Minggu, 23 Oktober 2011

Minggu, Oktober 23, 2011 - 1 comment

Saatnya Jadi Romantis...

Ok.. Setelah dulu gua pernah posting kata kata gombal, sekarang gua bakalan posting kata kata romantis.. Buat yang pengen jadi romantis, silahkan di simak... Ayeee...

1. Ini gombalan yang di pake sama orang yang belum dikenal. Dimulai dengan kenalan biasa.
"Kata orang sih ga ada orang yang sempurna, Nobody Perfect.. Nama kamu pasti Nobody ya.. soalnya kamu tuh Perfect banget"

2. Kalo ini kata kata gombal buat pasangan..
" Kamu tau gak berapa banyak bintang di langit..?? Tau juga ga berapa banyak ikan di lautan..?? Kamu tau cintaku sebanyak apaan..??  Yang pasti cintaku gak sebanyak ikan di laut dan bintang di langit.. Cintaku cuma ada satu, da itu untuk kamu..."



3. Ini gombal yang agak garing sedikit lah..
" Kamu Tau Kenapa Bunga Mawar itu indah..?? Soalnya Bunga mawar itu bukan kamu. Karena kamu itu bukan hanya Indah, kamu itu sempurna.."

4. Ini gombal buat yang lagi galau..
"Maafin gua ya.. Soalnya gua sudah berani jatuh cinta sama bidadari kaya kamu.."

5. Ini kata kata buat yang pengen ngajak pasangannya nikah..
" Aku sekarang tidak punya apa apa... Aku hanya bisa menawarkan kamu cinta yang tulus... Tapi dengan cinta ini aku janji akan membuat hari-harimu bahagia... Bahkan lebih bahagia dari yang bisa dijanjikan dengan materi.."

6. Ini juga kata kata buat yang lagi galau...
" When you're look at me, You will see how beautiful you are.."

1 komentar:

Terbaru dan Mudah digunakan, menyaksikan film drama korea di smartphone, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR, kumpulan film drama korea terbaru dan terbaik, MYDRAKOR.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar