Jumat, 07 Oktober 2011

Jumat, Oktober 07, 2011 - No comments

Belajar dari Om Steve Jobs

Eh.. Tau kan sama Steve Jobs...Itu tuh orang yang mendirikan perusahaan Apple.inc. Yang baru baru ini keluar dari perusahaannya sendiri. Dan kabar terbarunya lagi katanya sih beliau meninggal dunia karena gangguan pada levernya giru deh. Wah.. Turuh berduka cita ya Om...

Nah.. Pada postingan yang satu ini gua bakalan ngasih tau kalian soal Steve Jobs biar kita bisa belajar dari dia yang katanya sih sudah sering gagal sebelum akhirnya sukses dengan perusahaan Applenya.



Om Steve Jobs ini merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Tapi sebelum beliau sukses, belian pernah juga mengalami masa masa sulit kaya orang orang biasa lainnya. Tapi karena Om Steve Jobs ini orangnya pantang menyerah, akhirnya dia bisa sukses kaya sekarang.

Pada masa kuliah Om steve jobs ini emang ga sepintar orang orang yang lain. Dia sibuk bikin proyek perakitan komputer sama dua orang temennya. dan karena inilah akhirnya Om Steve Jobs terkena drop out sama kampusnya. Tapi ini bukan akhir dari Om Jobs, malahan ini jadi awal buat om Jobs mencapai kesuksesan.

Berawal dari kerja sama om Jobs dengan om Wozniak yang mengembangkan Apple di garasi rumahnya. bermodalkan uang dari hasil penjualan mobil VW milik om Wozniak dan Kalkulatur HP milik om Jobs. Ga ada yang menyangka kalo akhirnya bisa jadi perusahaan yang sangat dikenal dunia. Om Jobs akhirnya bisa mendirikan perusahaan super besar yang di namakan Apple. Tapi perjalanan om Jobs gak berjalan mulus. Beliau bahkan pernah dipecat dari perusahaan miliknya sendiri itu.

Tapi itu ga membikin om Jobs putus asa.  dea kemudian membuat perusahaan komputer yang diberi nama NeXT Computer. Dan sekali lagi om Jobs sukses dengan perusahaannya tersebut.
Lalu om jobs menunjukan kesuksesannya lagi dengan membeli sebuah perusahaan film The Graphics Group yang sekarang lebih terkenal dengan nama Pixar yang kemudian bekerja sama dengan disney sebagai salah satu pembuat film kartun terbaik di dunia.

Lalu pada akhirnya om Jobs kembali lagi ke Apple setelah Apple membeli perusahaan NeXT Computer. Di sini on Jobs membuat sebuah perubahan besar pada dunia komputerisasi dengan inovasi inovasinya yang sangat mengagumkan.

Begitulah sejarah singkat tentang kesuksesan sang om Steve Jobs. Siapa bilang orang sukses selalu berawal dengan kesuksesan. Bahkan kesuksesan baru datang setelah harus gagal berkali kali.. Sukses itu hak kita. Jadi jangan ragu buat jadi  suksekes.. KEEP FIGHTING...

0 komentar:

Posting Komentar