Kamis, 20 Oktober 2011

Kamis, Oktober 20, 2011 - 1 comment

It's Gombal Time...


          Wuih... Akhir-akhir ini entah kenapa, bawaannya pengen nge-gombal aja.. Mungkin karena kebiasaan nonton acara tivi yang sering nge-gombal kali yah... Nah.. Buat kalian yang pengen belajar nge-gombal disini gua bakalan ngasih kata-kata gombal yang bikin cewek pada muntah karena gombalan kalian... Di cek trus ya tiap hari, kalo ntar ada gombalan ampuh lagi ntar bakalan langsung guua update..

Perhatian: Resiko ditanggung sendiri. Siapa tau ntar ada cinta melayang atau paling gak ada sendal jepit melayang... :p

1. Ini gombalan yang paling ampuh.. paling manjur kalo lagi mulai nge-gombal...
" Kamu tau nggak apa bedanya bintang sama kamu..?? Kalo menurutku sih kalian berdua gak ada bedanya. Kalian Berdua itu sama sama indah." 

2. Ini gombal kalo mau cari perhatian.. tambah ampuh kalo pakai basa basi dulu...
" Hai.. lagi sendirian..?? | keliatanya gumana..?? | keliatannya sih lagi berdua Sama aku.."
 Trus langsung aja di gombalin..

"Eh.. By the way boleh minta fotonya nggak..?? | Buat apaan sih..?? | Nggak apa apa... Gua cuma mau nunjukin ke teman teman gua kalo bidadari itu emang beneran ada"

3. Ini gombalan kalo mau nembak cewek... Tapi hasilnya bisa berbeda beda untuk tiap orang..
" Kalo gua disuruh milih antara loe sama bidadari, sudah jelas gua bakalan milih bidadari... Soalnya loe itu lebih indah dari bidadari dan gua dan gua bahkan ga layak buat ngedapetin loe.."

4. kalo yang satu ini gombalan buat mencairin suasana yang agak kaku biar ada senyum2 sedikit:
"Eh, BTW  makasih ya... | loh.. makasih buat apaan..?? | Makasih karena bidadari kayak kamu sudah mau turun dari surga dan mau bersama dengan gua sekarang ini"

5.  Nah... kalo yang satu ini juga paling ampuh bikin cewek tersenyum...
" Eh.. kamu tau kan tanggal 28 Oktober tuh hari apaan..?? Itu hari Sumpah Pemuda.. Tapi kamu tau nggak hari ini hari apaan..?? hari ini adalah Hari Sumpah Gua Sayang sama kamu.."

6. Kalo yang ini gombalan yang harus pintar pintar cara ngomongnya...
"Waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya..?? Soalnya surga pasti bakalan menangis karena kehilangan bidadari secantik kamu"

 

1 komentar:

Terbaru dan Mudah digunakan, menyaksikan film drama korea di smartphone, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR, kumpulan film drama korea terbaru dan terbaik, MYDRAKOR.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar