Minggu, 16 Oktober 2011

Minggu, Oktober 16, 2011 - 1 comment

Bangkitlah Timnas Indonesia...


         Emang sih sekarang ini euforia timnas Indonesia ga sekuat waktu piala AFF yang dulu. Mungkin karena penampilan timnas Indonesia yang lagi ga bagus kali ya. Selama menjalani kualifikasi grup Pra World Cup emang permainan timnas keliatanya beda banget sama waktu piala AFF dulu. Alasan dari pemain sih katanya ada yang bilang karena pelatihnya beda, ada yang bilang karena moralnya jatuh karena harus melawan timnas negara lain yang peringkat dunianya jauh di atas timnas Indonesia.
         Tapi biar bagaimanapun mereka harusnya sadaradalah orang orang yang terkumpul di dalam timnas Indonesia. Mereka adalah orang orang terpilih dari orang orang yang dipilih. Mereka adalah orang yang terpilih untuk membawa semangat mereka yang tidak terpilh. Mereka adalah orang yang terpilih untuk meneruskan semangat yang dimiliki seluruh orang Indonesia. Ayo Timnas Kalian Pasti bisa. Tunjukan kalo kalian emang orang yang terpilih dari jutaan orang yang bermain bola di Indonesia. Tunjukan kalo kalian emang punya kualitas lebih dari orang Indonesia yang lain. Tunjukan pada dunia kalo kita bangsa Indonesia bukan bangsa yang mudah menyerah walaupun harus menghadapi musuh yang berat..

Viva INDONESIA... Kalian Pasti Bisa...

1 komentar:

Terbaru dan Mudah digunakan, menyaksikan film drama korea di smartphone, Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR, kumpulan film drama korea terbaru dan terbaik, MYDRAKOR.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar