Senin, 17 Desember 2012

Senin, Desember 17, 2012 - No comments

Jomblo versus Pacaran...

2012 masih jomblo aja ? -_-". Oke.. Mungkin ga sedikit dari kalian yang sering kena bully kayak gitu. Gue juga. Iya.. Bener. Sebagai seorang jomblo gua kadang tertekan ama omongan kayak gitu. Tapi karena gua adalah seorang jomblo sejati yang punya jiwa seorang pahlawan kesiangan, Gua ga pernah marah kalo ada orang yang ngejekin gue kayak gitu. Kan emang kenyataan. Jadi buat apa marah. Iya kan. *dengan muka malaikat*
Dannnnn... Kali ini gua bakalan bahas sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Bukan.. Gua bukan mau membahas tentang kenapa Indonesia ga ada PARTAI JOMBLO NASIONAL. Tapi kali ini gua mau bahas tentang perbedaan orang yang masih jomblo sama orang yang sudah punya pacar. Mulai dari sisi negatifnya sampe sisi positifnya.. Yang mau baca, silakan lanjutkan. Yang ga mau baca ya udah.. Baca hati aja yuks.. *sambil kedipin mata*

JOMBLO
salah satu tampang jomblo
Jomblo itu bahasa gaulnya dari single. Iya.. Single. Tapi gua heran kenapa kalo bulu tangkis ga pernah mengganti cabangnya dari Single putra/putri menjadi Jomblo putra/putri. Kan lebih keren gitu kedengerannya. Iya kan.. Iya kan.. Hehe..
Ehmmm.. Ok.. Sekarang balik lagi ke tujuan utama. Kita bahas apa sisi Positif dari seorang jomblo.. 


POSITIF : 

Sisi positif dari seorang jomblo, lo bisa ngajakin jalan sama siapa aja yang lo mau. Iya beneran. Mulai dari ngajakin jalan anak Ababil  ampe Tante-tante, dari yang masih single ampe yang udah punya laki. Dan ga ada yang marahin lo (asal gak ketahuan aja sih).
Lalu Lo bisa kemana aja tanpa ada yang gangguin. Ini yang paling asik. Lo bisa kemana aja lo suka tanpa harus melapor ama pacar lo. Kan biasanya ada tuh pacar yang posesif mengharuskan pasangannya kudu lapor semenit sekali. Iya.. Ampe pak RT aja kalah. Nah. Kalo lo ga punya pacar kan enak. Ga harus lapor, ga ada yang marah kalo ga di ajak, pulsa ga abis, yaaa.. pokoknya asik dah.
Dan juga Ga ada yang cemburu kalo lo deket ama orang. Ini juga asik ini. Kan enak kalo ga ada yang marah-marah ama lo kalo lo lagi asik nongkrong ama orang, asik karena ga ada sendal yang melayang kalo lo lagi ketawa ketawa ama cewek.
Dan terakhir, Banyak hal yang bisa lo lakuin. Bener kan. Di bandingkan klo lo pacaran, lo masih punya banyak waktu buat manjain diri lo sendiri. Mulai dari maen futsal rame-rame, maen basket rame-rame. Ga kayak lo pacaran. Kemana mana harus bawa pacar di bawah ketek. Sungguh mengerikan.

NEGATIF:

Nah. Sekarang yang negatifnya. Kalo lo jomblo, lo bakalan terus-terusan galau kalo lo ga tahan ama tekanan dari sekitar lo. Coba bayangin kalo lo tiap hari ditanyain terus ama temen lo " Mana pacar lo bro ?" Atau ditanyain ama keluarga lo waktu lo ke undangan nikahan, "Kapan mau nyusul nikah nikah ?' Yang bisa lo lakuin kalo di tekan terus kayak gitu cuma pasrah dan berdoa. Iya. Doa. Doa'in semoga orang yang pacaran cepet putus biar jadi jomblo juga kayak lo.

PACARAN
Nah.. Sekarang kita bahas sisi negatif ama positifnya orang pacaran.

POSITIF :
Ok.. Sisi positif dari pacaran adalah lo ga bakalan mati kelaparan. Iya. Soalnya pasti ada yang selalu ngingetin kamu buat makan. Trus kalo lo ga makan lo pasti dimarahin dengan lembutnya ama pacar lo. Ini asiknya dari pacaran.
Trus juga, kalo lo pergi ke kondangan, lo ada gandengan buat di bawa. Bedain kalo lo sendirian. Lo pasti bakalan nyesek sendiri di tengah kumpulan kaum berpasangan. 
Selanjutnya lo juga ada temen buat teleponan ama smsan ditengah malam. Kan asik gitu kalo malam2 ga bisa tidur dan ada yang nemenin gitu.

NEGATIF :
Negatifnya dari pacaran, lo bakalan terus terikat ama pacar lo yang posesif. Iya. Terikat. Lo harus lapor tiap menit. Lo ga bisa kemana-mana bebas ama temen lo. Udah.. Gitu aja sih. Kalo lo mau nambahin boleh tulis di komentar ya..


0 komentar:

Posting Komentar